Blora, KabarWarganet. Pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, Dewan Pimpin Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Blora ditargetkan untuk meraih tiga belas kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Blora.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jawa Tengah (Jateng), KH M Yusuf Chudlori saat menghadiri acara launching pendaftaran bakal calon legislatif DPC PKB Blora di Hotel Grand Mega Cepu.

“Dan diharapkan untuk pemilu yang akan datang tambah 5 kursi dari jumlah kursi di legislatif saaf ini berjumlah delapan, sehingga menjadi 13 kursi karena kita punya Bupati Blora Arief Rohman, “tegasnya.

Menurut Gus Yusuf Chudlori, Arief Rohman merupakan sosok yang sangat membantu PKB dengan torehan prestasinya.

” Saat ini Bupati Blora, Arif Rohman sebagai kader terbaik PKB,”ujarnya.

Sementara itu, M Mukhlisin SE Anggota DPRD Kab Blora Periode 2019 – 2024 saat ditemui wartawan media ini mengatakan banyak pekerjaan yang belum terselesaikan, baik itu infrastruktur di desa-desa, tempat ibadah serta madrasah dinniyah yang butuh perhatian.

jangan Lewatkan:  Kesbangpol Blora Verifikasi Omas KBPP Polri Resort Blora.

Alhamdulilah, saya masih diberi kesempatan untuk mendaftar sebagai bacaleg PKB 2024, karena perjuangan belum selesai serta pengabdian baru dimulai,”ucapnya.

Mukhlisin pun mengajak kepada konstituen di dapil 5 , yang meliputi Kecamatan Banjarejo, Ngawen serta Tunjungan untuk berjuang bersama demi Blora yang lebih baik.

Dalam acara lounching tersebut, yang hadir adalah Ketua DPW PKB Jawa Tengah, Bupati Blora, Arief Rohman yang juga Kader PKB serta semua bacaleg dan kader partai DPC.PKB Blora.

Dengan adanya launching pencalegan ini, banyak figur yang sudah mendaftar, mulai tokoh agama, mantan birokrat, tokoh pemuda, hingga pengusaha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *