Blora, KabarWarganet. Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Blora, Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH memberdayakan anggotanya untuk rajin turun ke bawah guna menyampaikan imbauan kamtibmas.

Kapolres menekankan seluruh anggota terutama para Bhabinkamtibmas agar selalu meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah serta tatap muka dengan warga untuk berikan imbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Nglungger Polsek Kradenan Polres Blora Bripka Jarno bersama Babinsa Koramil Kradenan melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga desa binaan guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat, Jumat (25/11/2022)

“Sudah menjadi kewajiban saya selaku
Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa untuk memberikan informasi-informasi dan imbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di desa binaan saya” ucap Bhabinkamtibmas

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Bripka Jarno memberikan pesan kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

jangan Lewatkan:  Tindaklanjuti Jumat Curhat Kapolres Blora, Petugas Gabungan Gelar Kerja Bakti Di lingkungan Sungai Desa Andongrejo

“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” tandasnya.

Sementara itu memasuki musim penghujan, Bhabinkamtibmas menekankan agar warga selalu hati hati dan waspada untuk antisipasi bencana alam. Terutama warga yang tinggal di kawasan bantaran aliran sungai dan warga yang tinggal di kawasan hutan.

“Jangan lupa selalu waspada terhadap bencana alam. Terutama warga yang tinggal di kawasan aliran sungai dan dipinggiran hutan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *