Kasatlantas Blora Bersama Komunitas Montor Blora Melaksanakan Donor Darah

oleh -98 Dilihat
Kasat Lantas Polres Blora, AKP Edi Sukamto bersama anggota melaksanakan Donor darah guna meningkatkan stok ketersediaan darah bersama dari temen media, sekaligus relawan serta dari komunitas motor Blora Brotherhood melaksanakan donor darah di UDD PMI.

Blora, Warganet. Menipisnya stok darah yang ada di Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Blora paska lebaran di karenakan tingginya permintaan stok darah membuat Komunitas Relawan Pendonor (KRP) Blora mengandeng satlantas dan komunitas motor Blora, Jum’at (5/5/2022) malam.

Hal tersebut meningkatkan kepedulian Komunitas Motor Blora Brotherhood untuk ikut serta Donor darah ke UDD PMI supaya kebutuhan darah terpenuhi dan bisa membantu bagi pasien yang membutuhkannya.

Kasat Lantas Polres Blora, AKP Edi Sukamto bersama anggota melaksanakan Donor darah guna meningkatkan stok ketersediaan darah bersama dari temen media, sekaligus relawan serta dari komunitas motor Blora Brotherhood melaksanakan donor darah di UDD PMI,

” Karena saat ini stok darah di PMI menipis, kami mohon kepada masyarakat yang saat ini longgar, sempatkan waktunya entah hari ini atau besok silahkan langsung ke UDD PMI samping RSUD Blora,” pinta Kasatlantas Blora.

Lebih lanjut, Edi berharap untuk masyarakat tidak takut untuk donor darah dan semoga darah yang kita donorkan malam ini bermanfaat bagi sesama, ingat setetes darah kita bermanfaat untuk sesama.

jangan Lewatkan:  Pasca Lebaran, Lalu Lintas Di Perbatasan Cepu - Jawa Timur Terpantau Aman, Lancar

Sementara itu, Ketua Forum komunikasi motor Blora Brotherhood Deni Setiawan menyampaikan, untuk kegiatan ini saya rasa sangat baik terimakasih kepada KRP telah menghubungi kami dari komunitas.

” Alhamdulillah temen-temen juga banyak yang simpatik dan mau donor disini bagi kami ini sangat baik,” terangnya.

Deni berharap, kedepanya sadar dan bisa mendonorkan darahnya karena darah ini sangat penting untuk kebutuhan sesama. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.