Blora, KabarWarganet. Dengan maraknya potensi wisata yang sudah mulai muncul di Desa-desa di Wilayah Provinsi Jawa Tengah maka anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil V, Komisi B Fraksi Partai Gerinda Bapak Rohmat Marzuki, S.Hut. melakukan agenda sosialisasi Peraturan Daerah terkait Desa Wisata di Gedung PKPRI, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Minggu (18/11/2022).

Acara dibuka oleh sambutan Bapak Joko Nugroho Ketua DPC Parta Gerinda dan dilanjutkan langsung penyampaian materi oleh Bapak Marzuki, S.Hut. Sosialisasi terkait Peraturan Daerah Desa Wisata.

“Mampu memberikan motivasi kepada desa dan konstituen untuk bisa mengajukan SK Desa Wisata kepada pihak Kabupaten,” tuturnya.

Lebih lanjut, dengan demikian dari pihak anggota DPRD Provinsi bisa memberikan anggaran untuk pengembangan desa wisata sesuai kualifikasi, yakni Desa Wisata Perintis, Berkembang dan Maju.

Hadiri dalam acara tersebut, Ketua DPC partai Gerindra Bapak Joko Nugroho, Sekeretaris DPC Partai Gerindra sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Blora Bapak Jayadi dan ketua, sekretaris, bendahara PAC Kabupaten Blora serta tokoh masyarakat dari beberapa Kecamatan di Kabupaten Blora.

jangan Lewatkan:  Operasi Patuh Candi 2022, Sosialisasi Dan Edukasi Tertib Berlalu Lintas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *