Pelantikan Genre Kecamatan Menjelang HUT PMI Ke-77

oleh -27 Dilihat

Blora, KabarWarganet. Menjelang HUT Palang Merah Indonesia (PMI) ke-77 Bunda Genre Kabupaten Blora Ainia Shalichah, melantik Genre Kecamatan yang di laksanakan di Pendopo Kantor Kecamatan Japah, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Rabu (14/9/2022).

Selain kegiatan donor darah, rangkaian kegiatan penobatan ayah dan bunda genre dan Pengukuhan forum genre Kecamatan. Ini sebagai wujud untuk mendukung program Sesarengan Mbangun Blora. Komitmen bersama lintas sektoral dengan kegiatan donor darah terus digalakan.

Bunda Genre Kabupaten Blora, Ainia Shalichah menjelaskan, kegiatan hari ini melakukan pelantikan kecamatan terakhir dari 15 kecamatan yang sudah pelantikan generasi berencana Kecamatan Japah.

“Memang di upayakan untuk anak-anak remaja menjadi kepanjangan tangan kami khususnya Pemerintah Kabupaten Blora untuk berupaya mengentaskan Stanting tuntunannya, lalu mengoptimalkan progam genre dan pergaulan sex bebas,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PMI Blora Sutikno Slamet mengatakan kegiatan donor darah ini sebagai bentuk sinergitas PMI bersama Forkopimcam Japah. Kegiatan ini sebagai komitmen PMI dalam mendukung program pemerintah di bidang kemanusiaan. Kita senantiasa menggelorakan bagimana agar masyarakat itu gemar donor karena setetes darah menyelamatkan nyawa orang oleh karena itu di japah

jangan Lewatkan:  Bupati dan DPRD Blora Tandatangani Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD 2023 dan APBD Perubahan 2022

“Kegiatan ini menjadi inspirasi tempat-tempat lain dan tugas kemanusiaan harus berbuat sebanyak-banyaknya untuk kegiatan kemanusiaan,” terangnya.

Sutikno menambahkan, mudah-mudahan Kecamatan Japah menjadi inspirasi warga masyarakat Japah karena tadi setelah saya tanya pendonor ada yang sudah sampai 30 kali

Kedepan PMI siap mendukung kegiatan kemanusiaan yang ada di Kecamatan Japah. Termasuk pembentukan kampung-kampung donor.

“Semoga kegiatan ini (donor darah) terus jalan. Kita PMI, Puskesmas juga siap. Berjalannya waktu tadi saya sudah bicara sama Pak camat akan dibentuk kampung-kampung donor,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.