Blora, KabarWarganet. Semarak Acara Hari Ulang Tahun SMP Negeri 1 Tunjungan yang ke-40 dengan tema meningkatkan kreatifitas menuju generasi yang berkualitas dan mencerminkan profil pelajaran pancasila yang di laksanakan di halaman sekolah SMPN 1 Tunjungan Blora, Jawa Tengah, Kamis (24/11/2022).

Kepala Sekolah SMPN 1 Tunjungan, Parjo menyampaikan, untuk kegiatan hari ulang tahun SMP Negeri 1 Tunjungan ke-40 di laksanakan beberapa kegiatan yang rangkaian kegiatan dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 22- 24 November 2022 yang puncaknya hari ini.

“Tiga kegiatan yang dilaksanakan dalam hari ulang tahun hari pertama lomba yang di laksanakan oleh anak-anak SD se Kecamatan Tunjungan pada hari Selasa (22/11/2022) berupa lomba cerdas cermat dan lomba menyanyi solo,” ujarnya.

Parjo menambahkan, puncak acara dengan pentas seni beberapa pertunjukan dari siswa siswi SMP N 1 Tunjungan. Selama pelaksanaan kegiatan tersebut juga dilaksanakan gelar karya, Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5). Hasil karya yang di sajikan berupa hasil kegiatan P5 tersebut.

“Juga ada di isi bazar dari sisa siswi sendiri, kelas VII menghasilkan produk kain jiwit, pot dan hasta karya lainnya serta ada juga masakan kas bahan dasarnya jagung,” tambahnya.

jangan Lewatkan:  Memperingati HUT ke-50 DPC PDI-P Blora Melaksanakan Penghijauan dan bersih-bersih DAS Lusi

Kedepannya semoga SMPN 1 Tunjungan menjadi sekolah yang maju, berprestasi dan sekolah favorit yang ada di Blora

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Blora, Aunur Rofiq mengatakan, dengan gelar Projek P5, SMP N 1 Tunjungan dalam memperingati HUT ke-40 tahun sangat mengapresiasi dengan adanya gelaran P5 berbarengan dengan hari jadinya sekolah.

“Gelar karya P5 sangat singkron dengan kegiatan kreatifitas anak dan bisa menjadi inovatif dan di barengi dengan HUT SMP N 1 Tunjungan sangat mendukung sekali,” terangnya

Aunur menambahkan, untuk pembangunan sekolah di SMP N 1 Tunjungan pengisian Dapodik harus sesuai yang di inginkan biar sesuai apa yang di perlukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *